Sinopsis Cerita The Double Funny:

Kiara (Aku) sangat bete sama Leva dan Levi  karena dituduh menyontek, waktu istirahat Kiara (Aku) menyalakan laptop, tiba-tiba ada kiriman e-mail dari teman Kiara (Aku). E-mail itu berisikan tentang solusi agar tidak  bete. Solusinya adalah The Double Funny, Kiara (Aku) langsung membuka link-nya, setelah melihat apa yang terjadi di web itu, Kiara (Aku) langung mendaftar di The Double Funny. Saat itulah hari-hari Kiara (Aku) jadi bersemangat, Leva dan Levi pun sekarang jadi terlihat aneh. Gara-gara The Double Funny, teman-teman sekelas bertanya pada Kiara (Aku), dan menjawabnya “The Double Funny”. Akhirnya, teman-teman sekelas pun terbebas dari gangguan Leva dan Levi..

 

Tokoh:

Kiara (Aku)

Leva

Levi

Pak Guru

Teman-teman

Isi dari buku selain The Double Funny:

 

MCLovin Lover Restaurant

Hari Ini Adalah Hari Terindahku…

E-mail Palsu

Have Fun

Jaga Jarak..! Teman Nakal Bisa Jadi

Kita Sudah Siap Kok…!

HBD My Friend’s

Kebahagiaan Liburan Semester

My First My Life Friend’s of Diary

Dua Peri Sahabat Bermusuhan…?

Sahabat Baru

Kisah Putri Duyung Yang Malang

Happy or Sad